Recents in Beach

header ads

Download Film The Sixth Sense (1999) - BluRay 720p

The sixth sense.jpgThe Sixth Sense adalah sebuah film horor dari Amerika Serikat yang meraih penghargaan nominasi Academy Award. Film ini disutradarai olehM. Night Shyamalan. Pemain utamanya di film ini adalah Bruce Willis,Haley Joel Osment, Toni Collette, dan masih banyak lagi. Di film ini jugaHaley Joel Osment Bintang cilik yang melejit berkat permainan akting yang cemerlang sebagai Cole Sear sehingga menjadi nominator Oscar pada usia 11 tahun. Sebuah prestasi yang jarang dicapai oleh para bintang cilik lainnya

Film ini menceritakan tentang Malcolm Crowe (Bruce Wills) seorang docter yang lagi menyembuhkan anak kecil bernama Cole Sear (Haley Joel Osment) yang sering merasa ketakutan karena bisa melihat hantu.

Film ini menurut saya adalah film horor paling cerdas yang pernah saya tonton, tidak terlalu menonjolkan setan-setan yang mengerikan yang seperti film-film lainya, tapi film ini sukses membuat saya lumayan takut. Alur cerita, musik, dan suasana yang ditimbulkan di film ini membuat saya sebagai penonton terbawa dalam cerita yang membuat film ini menjadi lebih seram.

Download The Sixth Sense (1999) - Indowebster
BluRay 720p - 700 MB
Part1   Part2   Part3    Part4

Post a Comment

0 Comments