Recents in Beach

header ads

CSR Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti di Bantar Gebang

DSC_0458
Yayasan Budi Luhur Cakti yang menaungi Universitas dan Akademi Sekretaris Budi Luhur sejak lama mempunyai program CSR berupa Beasiswa Atlet berprestasi, Beasiswa Nusantara, Beasiswa mahasiswa kurang mampu dan yatim piatu, Plesterisasi daerah Klaten, Rumah Cerdas Berbudi Luhur, Bank Sampah dan lain-lain dengan berbagi terhadap sesama memberikan makna hidup untuk mensyukuri hidup kita.
Kali ini giliran Bakti Sosial Bakti Budi Luhur Peduli Sesama Warga Bantar Gebang Cakung, yang merupakan program pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti terhadap masyarakat yang kurang mampu yang memerlukan bantuan dan sentuhan tangan kita bantuan berupa sembako dan uang untuk pembinaan kegiatan dan santunan yatim piatu.
Ketua rombongan dari kampus, Widodo MS,S.Kom selaku Direktur Keuangan UBL mengatakan program bakti budi luhur kali ini untuk membantu orang tua jompo dan anak yatim piatu yang tinggal disekitar bantar gebang.
“Kami prihatin melihat mereka hidup diatas tumpukan sampah, mereka sangat membutuhkan tempat tiggal yang layak , semoga bantuan dari kami bisa bermanfaat bagi mereka,” ungkap Widodo MS.
Program Bakti Sosial Budi Luhur direncanakan akan dilaksanakan setiap semester sebagai bagian dari Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR)Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti DSC_0006  DSC_0523DSC_0662DSC_0917DSC_0930DSC_0936
Be Sociable, Share!

Post a Comment

0 Comments